Kate Middleton Pilih 'Fun Exercise' agar Tetap Langsing, Cocok untuk Wanita di Atas 40 Tahun

24 November 2022, 17:20 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
 Duke dan Duchess of Wales, Pangeran William dan Kate Middleton beserta tiga anak mereka: Pangeran George (kanan), Putri Charlotte dan Pangeran Louis (duduk depan) untuk kartu Selamat Natal.
Duke dan Duchess of Wales, Pangeran William dan Kate Middleton beserta tiga anak mereka: Pangeran George (kanan), Putri Charlotte dan Pangeran Louis (duduk depan) untuk kartu Selamat Natal. /Twitter @KensingtonRoyal

SKOR.id - Kate Middleton diyakini melakukan kombinasi latihan kardio dan kekuatan setiap hari dan Isaac Robertson, pakar kebugaran dan salah satu pendiri TotalShape.com mengungkapkan beberapa latihan yang mungkin dilakukan Princess of Wales sebagai bagian dari rutinitas kebugarannya jika berdasarkan fisiknya.

Sang ahli kebugaran itu menjelaskan rutinitas exercise Kate, 40 tahun, kemungkinan besar mencakup plank, lari, yoga, Pilates, dan CrossFit.

"Kate memperhatikan fisiknya yang kencang dengan sangat serius. The Duchess dilaporkan juga penggemar CrossFit dan yoga," kata Isaac, seperti dikutip dari Express.co.uk.

"Dia meluangkan waktunya untuk berlari hampir setiap harinya, menikmati bersepeda, dan melakukan sebagian besar latihannya tanpa (bantuan) pelatih pribadi," seorang sumber menuturkannya kepada Daily Mail.

Ilustrasi gerakan plank.
Ilustrasi gerakan plank. Freepik

Plank membakar antara dua dan lima kalori per menit dan merupakan latihan bagus untuk disertakan dalam rutinitas kebugaran apa pun karena tidak diperlukan peralatan.

Latihan sederhana, tapi sangat efektif ini adalah salah satu cara terbaik untuk membangun kekuatan inti. Selain dapat memperkuat kelompok besar otot di seluruh tubuh, termasuk trapezius, glutes, dan rhomboids, latihan ini memperbaiki postur tubuh dengan memperkuat tulang belakang.

"Anda juga akan menjadi lebih terkoordinasi, dan papan membakar lebih banyak kalori daripada latihan inti lainnya," Isaac menjelaskan lebih lanjut.

Kabarnya, Kate memfokuskan latihan plank itu pada tiga variasi. Yang pertama adalah plank dasar, dilakukan dengan masuk ke posisi awal untuk melakukan press-up, lalu turun ke posisi forearm.

Yoga memiliki banyak manfaat yang masih jarang diketahui umum, seperti menyembangkan jiwa raga, mengurangi risiko kardiovaskular, mengurangi sakit punggung, juga persiapan menjelang menopause.
Yoga memiliki banyak manfaat yang masih jarang diketahui umum, seperti menyembangkan jiwa raga, mengurangi risiko kardiovaskular, mengurangi sakit punggung, juga persiapan menjelang menopause. Pixabay

Variasi keduanya adalah plank samping, "yang sangat baik untuk memperkuat otot samping Anda, yang ada di sisi inti Anda," kata pelatih itu.

Variasi terakhir adalah skydive plank, yang tidak terlalu menuntut. Isaac lalu menjelaskan: "Sambil berbaring tengkurap dengan tangan di samping pelipis, mulailah mengangkat dada dan paha depan Anda dari lantai setinggi mungkin dan tahan selama beberapa detik, sebelum menurunkannya lagi."

Wanita harus membidik beberapa set selama 10 hingga 30 detik, tetapi Kate diyakini dapat melakukan 10 set papan selama 45 detik untuk setiap variasi kira-kira.

Berlari juga merupakan cara bagus untuk memulai hari dan membakar 11,4 kalori per menit.

Princess of Wales suka berlari, tetapi jika orang langsing yang bukan penggemar olahraga itu, dapat mencoba latihan kardio yang serupa seperti bersepeda, berenang, melompat-lompat, atau bahkan hanya berjalan kaki.

Yoga dan Pilates membakar lima kalori per menitnya dan merupakan latihan yang sangat bermanfaat untuk dilakukan setiap minggu yang mengencangkan tubuh dan dapat membantu wanita berusia di atas 40 tahun tetap dalam kondisi yang baik.

Pilates bisa sangat menuntut dan terutama mengencangkan otot perut dan punggung bawah.

Ilustrasi latihan pilates.
Ilustrasi latihan pilates. Pixabay

Kate dilaporkan berlatih CrossFit yang mampu membakar 13 hingga 15 kalori per menit dan menggabungkan gerakan berat badan intensitas tinggi dan latihan kekuatan.

Pelatihan interval intensitas tinggi ini berfokus pada membangun kekuatan dan kebugaran melalui gerakan seperti jongkok, mendorong, dan menarik.

Isaac menambahkan: “Tetap aktif itu penting, tetapi aktivitas fisik tidak akan membawa Anda kemana-mana jika diet Anda tidak seimbang."

Sangatlah penting untuk mendapatkan semua nutrisi penting dari berbagai sumber, dan mengecualikan salah satu makro dari diet Anda tidak sehat dan tentu saja tidak berkelanjutan dalam jangka panjang.

"Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda adalah memfokuskan diet Anda pada makanan kaya nutrisi dan menggabungkan aktivitas fisik dalam rutinitas sehari-hari Anda."

"Menggabungkan berbagai jenis latihan itu penting, karena memastikan aktivasi kelompok otot yang berbeda."***

Berita Kate Middleton Lainnya:

Apa yang Kate Middleton Makan dalam Sehari? Kuncinya, Diet yang 'Relatable'

Ini Alasan Kate Middleton Ingin Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Hasrat Olahraganya

Menyimak Teknik Asuh Anak Kate Middleton, Alasan Anak-anak Duchess Cambridge Berperilaku Sangat Baik

Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.
Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.

  • Sumber: Express.co.uk
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Bugar

    Rabu, 23 November 2022

    Personal Trainer Dakota Johnson Berbagi Teknik Squat yang Benar, Insider Menjelaskannya untuk Kita

    Squat secara luas dianggap sebagai salah satu latihan terbaik dan paling efisien yang dapat dilakukan seseorang, tetapi saran umum untuk duduk santai saat melakukannya salah bagi banyak orang, kata pelatih pribadi selebritas Luke Worthington kepada Insider.

    Bugar

    Rabu, 23 November 2022

    Mengenal Pentingnya Asupan Karbohidrat dan Lemak bagi Pesepak Bola

    Ahli gizi klinis Persija, Emilia E Achmadi, menjelaskan pentingnya asupan karbohidrat dan lemak bagi pesepak bola.

    Bugar

    Rabu, 23 November 2022

    Chris Hemsworth Cuti Akting setelah Tes Alzheimer Tidak Memuaskan: 14 Gejala Awal yang Perlu Diwaspadai

    Aktor Chris Hemsworth mengakui pada Vanity Fair bahwa dia memiliki risiko lebih tinggi terkena Alzheimer, jadi dia telah memutuskan untuk mengambil istirahat sementara untuk mengakomodasi berita itu dan mengatur kembali hidupnya mengingat fakta bahwa di masa depan dia mungkin akan terkena penyakit degeneratf tersebut.

    Bugar

    Kamis, 24 November 2022

    Glenn Close Akui Depresi Terasa seperti 'Kabut' dalam Hidupnya, Kenali Gejalanya

    Ikon Hollywood Glenn Close, 75, percaya bahwa dia hidup dengan "depresi level rendah", mengingat ada kecenderungan depresi dalam keluarganya.

    Terbaru

    Bugar

    Senin, 5 Desember 2022

    Mengapa Kita Menguap dan Mengapa Itu Sangat Menular: Kata Para Ahli

    Mengapa sebenarnya kita menguap? Dan mengapa hampir tidak mungkin menahan kuap saat seseorang melakukannya di depan Anda?

    Bugar

    Senin, 5 Desember 2022

    Hot flashes: Apa Itu dan Bagaimana Mengelola Gejala Menopause

    Salah satu gejala menopause yang paling umum adalah hot flashes, di mana wanita tiba-tiba mengalami kepanasan yang tidak nyaman pada wajah dan tubuh mereka.

    Bugar

    Senin, 5 Desember 2022

    Kekurangan Nutrisi 'Penyebab Utama' Kerontokan Rambut, Konsumsi Ini untuk Mencegahnya

    Kurangnya nutrisi tertentu dapat memicu kerontokan rambut berlebihan, tetapi untungnya beberapa makanan dapat membantu, menurut seorang ahli.

    Bugar

    Senin, 5 Desember 2022

    Perbedaan antara Protein Hewani dan Nabati: Mana yang Lebih Baik?

    Protein sangat penting untuk sejumlah fungsi kesehatan. Ini memasok tubuh dengan energi sambil membangun dan memperbaiki jaringan setelah cedera, latihan, operasi, dan bentuk keausan lainnya.

    Bugar

    Minggu, 4 Desember 2022

    Mengapa Kebanyakan Pria Tidak Memiliki Cukup Teman Dekat, Cari Tahu Alasannya

    Istilah persahabatan bukan hanya tentang mereka yang duduk bersama Anda di bus sekolah ataupun bermain bersama di tim bisbol masa kecil Anda, itu adalah komponen inti dari pengalaman manusia, kata para ahli.

    Bugar

    Minggu, 4 Desember 2022

    Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Infeksi Strep A yang Merebak di Inggris

    Setidaknya enam anak telah meninggal dan yang lainnya berjuang untuk hidup di rumah sakit setelah tertular bakteri Streptococcus A di Inggris dan Wales.

    Bugar

    Minggu, 4 Desember 2022

    7 Bahan Herbal untuk Obat Sakit Pinggang

    Ada banyak hal penyebab seseorang mengalami sakit pinggang dan obat herbal salah satu solusinya

    Bugar

    Minggu, 4 Desember 2022

    Beberapa Perubahan yang Mungkin Terjadi pada Tubuh Anda saat Anda Mulai Berlari

    Berlari adalah aktivitas yang sangat sehat yang dimasukkan oleh banyak atlet dalam rutinitas mereka.

    Bugar

    Jumat, 2 Desember 2022

    Awas, Ini Efek Buruk pada Kulit dan Mata akibat Terlalu Lama Terpaku pada Layar Ponsel

    Diperkirakan 60% populasi dunia menghabiskan lebih dari enam jam sehari di depan layar: terutama ponsel, tetapi juga layar komputer, televisi, dan perangkat digital lainnya. Pada akhirnya, inilah yang dikenal sebagai polusi digital.
    X