Menyimak Teknik Asuh Anak Kate Middleton, Alasan Anak-anak Duchess Cambridge Berperilaku Sangat Baik

22 Februari 2022, 12:20 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
 Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton beserta tiga anak mereka: Pangeran George (kanan), Putri Charlotte dan Pangeran Louis (duduk depan) untuk kartu Selamat Natal.
Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton beserta tiga anak mereka: Pangeran George (kanan), Putri Charlotte dan Pangeran Louis (duduk depan) untuk kartu Selamat Natal. /Twitter @KensingtonRoyal

  • Express.co.uk mencari tahu tentang gaya kepengasuhan anak yang diterapkan Kate Middleton dan Pangeran William.
  • Ketiga anak mereka: Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis selalu berperilaku sangat baik ketika berada di depan umum.
  • Dan, tampaknya Duke dan Duchess of Cambrige memilih pendekatan 'chat sofa'.

SKOR.id - Kate Middleton dan Pangeran William memiliki tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Dan, mereka begitu mempesona dunia!

Duke dan Duchess of Cambridge adalah orangtua yang sangat aktif, meskipun sibuk sebagai bangsawan, tetapi mereka mendapatkan bantuan dari pengasuh tiga anak itu, Maria Borrallo.

Dan, Express.co.uk menemukan momen untuk berbicara kepada Babysense tentang gaya pengasuhan yang dimiliki Kate dan William.

Babysense merupakan perusahaan yang mengembangkan monitor gerakan pernapasan non-sentuh pertama di dunia untuk mendeteksi penghentian pernapasan (apnea) pada bayi.

Terkait cara pengasuhan Kate dan William, para ahli mereka mengatakan: “Menjadi orangtua bisa menjadi tugas yang sangat menantang, terutama ketika anak-anak Anda berperilaku tidak baik."

“Setiap orangtua memiliki teknik mereka sendiri untuk mendisiplinkan anak mereka, dan ini juga tidak berbeda untuk Kate dan William."

"Sejak awal sudah dirilis rincian tentang 'aturan rumah' bagi Kate dan William dalam urusan mendisiplinkan anak-anak mereka."

"Di dalamnya termasuk memilih 'chat sofa (obrolan sofa)', ketika tingkah nakal atau ketika tingkah laku 'konfrontasi' meletus, alih-alih menegur langsung, Kate atau William akan membawa anak tersebut ke ruangan lainnya untuk diajak bicara tentang perilaku mereka."

Meskipun tidak ada cara yang benar atau salah untuk mengasuh anak, teknik yang Kate dan William terapkan menunjukkan bahwa mereka lebih suka berbicara dengan anak-anak mereka tentang perilaku mereka dan mengapa itu tidak dapat diterima.

“Ini adalah teknik yang digunakan dan diyakini banyak orangtua akan membantu anak-anak mereka dalam memahami mengapa mereka didisiplinkan dengan lebih jelas.”

Para ahli ini melanjutkan: “Naughty step atau tahapan nakal digunakan dalam banyak rumah tangga di seluruh negeri, yang melibatkan anak yang duduk diam di tangga. Biasanya selama satu menit untuk setiap tahun mereka dilahirkan, yang diyakini oleh banyak orangtua sebagai metode pendisiplinan yang efektif."

“Di sisi lain, membuka diskusi antara anak dan orangtua seperti dipilih Kate dan William, dapat memungkinkan anak untuk mengekspresikan perasaan mereka, sementara juga memungkinkan orangtua untuk menjelaskan apa yang telah dilakukan anak dan mengapa itu salah."

“Ini seringkali dapat menciptakan suasana yang lebih menenangkan."

“Ketika mendisiplinkan anak-anak mereka, tampaknya Kate dan William cukup tegas dalam menguraikan konsekuensi dari perilaku buruk tapi tak pernah meninggikan suara mereka."

“Seringkali ketika orangtua berteriak, itu akan disambut dengan tingkat frustrasi yang sama dari anak, yang justru dapat memicu situasi menjadi buruk."

“Berbicara dengan tenang pada anak-anak Anda, tetapi dengan nada tegas adalah cara yang bagus untuk meredakan situasi, sambil menyampaikan pesan Anda dengan cara yang jelas dan tepat."

“Artikel di media massa sering menyoroti betapa Charlotte dan George berperilaku sangat baik selama acara-acara kunjungan, acara kerajaan dan bagaimana Kate dan William memilih untuk mengasuh mereka secara langsung memainkan peran besar dalam hal ini."

“Duke dan Duchess (Cambrige) suka menanggapi perilaku buruk dengan cara yang tenang dan jelas."

“Ini dianggap sebagai beberapa teknik terbaik untuk digunakan, karena bisa memungkinkan semua pihak untuk mengekspresikan perasaan mereka untuk kemudian memahami mengapa seorang anak mungkin berperilaku buruk dan sebagai tanggapan mengapa ini tak dapat diterima.”***

Berita Kate Middleton Lainnya:

Kate Middleton Mulai Tugas sebagai Patron Rugby Inggris, Sepupu Ipar Siapkan Olok-olok di WA Keluarga

4 Manfaat Mengonsumsi Spirulina, Makanan Wajib Pangeran William-Kate Middleton

Kate Middleton Beri Sambutan di ''Hari Pembukaan'' Wimbledon 2020

 

  • Sumber: Express.co.uk
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Bugar

    Minggu, 20 Februari 2022

    Demi Kesehatan Rambut, Kenali Pomade dengan Bahan Alami

    Banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan sebagai pengganti pomade atau gel rambut.

    Bugar

    Minggu, 20 Februari 2022

    Waktu Terbaik untuk Makan Malam, Menurut Para Ahli

    Seiring perubahan budaya kerja di rumah sejak pandemi Covid-19 melanda, muncul pertanyaan terkati waktu yang ideal untuk makan malam.

    Bugar

    Senin, 21 Februari 2022

    Hari Epilepsi Internasional: Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Penyakit Ini

    Selama serangan epilepsi, aktivitas otak normal terganggu, menyebabkan kejang atau periode perilaku dan sensasi yang tidak biasa, dan kadang-kadang bahkan kehilangan kesadaran.

    Bugar

    Senin, 21 Februari 2022

    5 Manfaat Kesehatan Paling Top dari Tahu

    Kedelai alternatif daging dan susu nabati yang populer adalah kacang-kacangan yang paling banyak dibudidayakan di dunia, dan sumber protein yang kaya.

    Terbaru

    Bugar

    Jumat, 20 Mei 2022

    Kunci untuk Mencapai Hubungan yang Memuaskan, Salah Satunya Sesuaikan Ekspektasi

    Hubungan yang memuaskan adalah hubungan di mana kedua pasangan merasa dihargai, dicintai, dihormati, dan aman.

    Bugar

    Jumat, 20 Mei 2022

    7 Tips Sederhana Menjaga Kesehatan

    Ada sejumlah cara sederhana yang dapat diterapkan untuk menjaga kesehatan,

    Bugar

    Jumat, 20 Mei 2022

    Jangan Panik, Begini Tips Cegah Hepatitis Akut Misterius dari IDAI

    Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) membagikan tips agar terhindar dari hepatitis akut.

    Bugar

    Jumat, 20 Mei 2022

    Sederet Fakta yang Perlu Diketahui tentang Virus Hendra, Gejala dan Cara Pencegahan

    Berikut ini adalah sederet fakta yang perlu diketahui tentang virus Hendra.

    Bugar

    Jumat, 20 Mei 2022

    Memiliki Alergi atau Asma Mungkin Terkait dengan Risiko Penyakit Jantung

    Sebuah studi baru telah menemukan hubungan yang mengejutkan antara asma dan alergi dan peningkatan risiko penyakit jantung.

    Bugar

    Jumat, 20 Mei 2022

    Ketahui Manfaat dan Risiko Terapi 'Kretek-kretek' alias Chiropractic

    Berikut ini adalah manfaat dan risiko yang didapat dari terapi chiropractic.

    Bugar

    Jumat, 20 Mei 2022

    Apakah Buah Bisa Membuat Kita Gemuk? Semua yang Perlu Anda Tahu tentang Nutrisinya

    Menurut kepercayaan populer, karena buah-buahan juga mengandung gula, mereka tidak cocok untuk diet rendah kalori. Mana yang benar?

    Bugar

    Jumat, 20 Mei 2022

    Berolahraga, Bermeditasi, dan 7 Tips Lain untuk Memulai Gaya Hidup Baru

    Ketika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, memiliki pemandu bisa menjadi titik awal untuk perubahan kebiasaan yang pasti, dalam rangka mencapai kesejahteraan umum.

    Bugar

    Kamis, 19 Mei 2022

    Makan Terlalu Banyak Daging Tingkatkan Risiko Pria Menjadi Tidak Subur

    Makan terlalu banyak daging meningkatkan risiko pria menjadi tidak subur, klaim penelitian yang dilakukan di University of Woncester, Inggris.

    Bugar

    Kamis, 19 Mei 2022

    Alasan Mengapa Kepanasan Membuat Tubuh Terasa Lelah

    Tubuh pasti merasa cepat lelah ketika terpapar panasnya matahari.
    X