Pedri Gonzalez Bicara Cara Sukses dalam Sepak Bola tanpa Tubuh Berotot

9 November 2022, 11:45 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Pedri Gonzalez mengaku terus melakukan latihan fisik dengan harapan bisa membuat tubuhnya sedikit lebih berisi.
Pedri Gonzalez mengaku terus melakukan latihan fisik dengan harapan bisa membuat tubuhnya sedikit lebih berisi. /Twitter @Pedri

  • Pedri Gonzalez telah meraih banyak prestasi luar biasa di usia yang baru 19 tahun.
  • Salah satu pemain kunci di lini tengah Barcelona dan juga timnas Spanyol.
  • Anehnya, pengidola Andres Iniesta ini tidak memiliki fisik yang berotot. 

SKOR.id - Pedro Gonzalez adalah banyak hal. Seorang pesepakbola baru berusia 19 tahun yang merupakan salah satu bintang tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dia juga termasuk spesies yang terancam punah: bukti bahwa masih ada ruang untuk bakat murni dengan hampir tidak memiliki otot di sepakbola elite.

Pedri juga merupakan duta ikonik untuk koleksi fesyen Springfield, ICONS, dan seorang pria pemalu dan pendiam yang masih berharap memiliki beberapa kilogram lagi untuk mendapatkan, seperti yang dia jelaskan, tubuh yang positif.

Tanpa mengenal Anda, Anda tampak pemalu dan tidak suka disorot... Bagaimana citra merek pakaian seperti Springfield dan segala sesuatu yang melingkupi tindakan semacam ini.
Memang benar bahwa pada awalnya saya menjalaninya dengan jauh lebih buruk. Saya tidak terbiasa dengan kamera dalam hal ini, dan saya lebih suka bermain sepak bola daripada dunia mode. Tetapi saya pikir itu juga sangat penting, saya ingin memilikinya gaya sendiri,  dan senang dengan apa yang saya kenakan.

Apa pentingnya fashion untuk Anda. Apakah Anda termasuk sangat memperhatikan diri sendiri dalam pengertian itu? Apakah Anda suka pergi berbelanja?
Ya, sedapat mungkin, saya juga tidak pergi ke semua toko di Barcelona. Tapi ya, sering kali ketika saya di rumah saya melihat barang-barang secara online dengan saudara laki-laki saya yang juga sangat menyukainya. Dan kebenarannya adalah itu membuat saya khawatir.

Gambarkan istilah ikon dalam beberapa kata, dan sebutkan satu di dunia olahraga, dan satu lagi di dunia mode… Dan mengapa...
Di dunia fashion saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar tidak mengikuti gaya seseorang secara khusus. Saya juga tidak terlalu memperhatikan orang lain. Dalam sepak bola saya sudah mengatakannya berkali-kali, panutan saya adalah Andrés Iniesta. Dan, saya telah memberikan banyak perhatian padanya.

Apa kunci untuk menjadi "kurus", katakanlah tidak terlalu berotot, dan sukses di sepakbola tingkat atas?
Saya harus meningkatkan fisik saya, saya tahu itu, saya harus bekerja lebih keras. Tapi, yah, kuncinya adalah berpikir sedikit sebelum yang lain, menjadi sedetik lebih dulu sebelum beraksi, untuk mengetahui apa yang akan terjadi, apa yang harus Anda lakukan. Itu jauh lebih penting untuk dapat menghadapi setiap gerakan. ... Lebih dari fisik, secara mental.

Apa pedoman untuk mendapatkan kekuatan fisik sejak Anda memulai debutnya dengan Barca. Apakah Anda memiliki pelatih pribadi?
Di Barca kami memiliki banyak orang yang membantu kami. Dan, sekarang mereka telah menyusun rencana bagi saya untuk terus bekerja dan meningkatkan penampilan fisik saya, yang seperti yang saya katakan sangat saya butuhkan karena bagaimana fisik dibutuhkan dalam sepakbola...

Kita sudah bisa melihat bahwa ada binatang buas nyata di dalam dari lapangan, dan yah ... hari demi hari saya terus bekerja. Di sore hari, ketika mereka memanggil saya, saya akan pergi berolahraga, mereka mengatur segalanya untuk saya, dan saya sangat senang dengan layanan yang mereka sediakan untuk saya.

Apakah Anda memantau timbangan secara teratur?
Pada awalnya di Barça, saya mulai menimbang 60 kilogram, Anda dapat membayangkan apa itu... Dan, yah, saya sedakgn sudah menimbang 66, saya telah mendapatkan banyak, tapi saya masih berharap untuk mendapatkan beberapa kilo lagi.

Bagaimana seseorang seusia Anda untuk disiplin dengan nutrisi, dan istirahat, dan merawat diri sendiri secara maksimal.
Saya datang dari Las Palmas, saya masih sangat muda dan juga tidak terlalu memperhatikan diri saya sendiri. Semua itu hal-hal yang tidak Anda hargai sampai Anda tiba di klub seperti Barcelona. Anda lihat bagaimana semua rekan satu tim memberikan perhatian maksimal dari diri mereka sendiri, mereka memiliki diet, mereka tidur lebih awal, melakukan segalanya untuk menjadi baik... Pada akhirnya ada banyak permainan, dan Anda tahu bahwa selama seminggu, Anda harus melakukan hal-hal semacam ini untuk sampai turun ke lapangan, karena jika tidak, Anda tidak akan mendapatkannya.

Dan bagaimana seseorang mempersiapkan mental untuk menghadapi tekanan, pekerjaan mental apa yang Anda lakukan? Apakah Anda memiliki psikolog?
Untuk urusan ini, keluarga saya memainkan peran mendasar, mereka selalu bersama saya, mendukung saya, menyuruh saya untuk tenang, untuk terus menjadi sama dan menikmati apa yang saya lakukan, yang bagaimanapun juga adalah bermain sepak bola. Kami memiliki psikolog yang diberikan Barça kepada kami, yang membantu kami melewati hari ke hari, sangat baik memiliki seseorang yang menjelaskan hal-hal kepada Anda di saat-saat buruk, ke mana Anda harus pergi... Ini sangat baik untuk kami.***

 

Berita Pedri Lainnya:

Pedri Gonzalez Sponsori Proyek Memberantas Plastik di Kota Asal Tegueste

Bersinar di Barcelona, Status Pedri Kini Gelandang dengan Value Tertinggi di Dunia

Pilih Nomor Punggung 8, Pedri Warisi Milik Idolanya di Barcelona

Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.
Klik gambar untuk mengunjungi aset digital kami.

Tag

Video

Berita Terkait

Bugar

Senin, 7 November 2022

Hindari Kebiasaan Selalu Merasa Lapar sebelum Tidur, Salah Satunya Makan Lebih Awal

Selalu lapar sebelum tidur? Bagaimana ngemil tengah malam dapat memengaruhi kesehatan Anda dan apa yang harus dilakukan ketika mengidam.

Bugar

Senin, 7 November 2022

Mengapa Lubang Pantat Saya Gatal? 13 Penyebab dan Cara Mengatasi Anus Gatal

Anus gatal, atau pruritis ani, adalah masalah kesehatan yang umum — bahkan jika sedikit canggung secara sosial — yang dapat disebabkan oleh faktor kebersihan, kebiasaan makan, atau kondisi medis yang melatarbelakanginya.

Bugar

Selasa, 8 November 2022

Jakarta Sports Week Ajak Masyarakat Jajal Beragam Olahraga Secara Gratis

Masyarakat bisa mencoba olahraga baru dalam Jakarta Sports Week, yang digelar 11-13 November, di Plaza Timur GBK.

Bugar

Selasa, 8 November 2022

Selena Gomez Akui Dapat Kekuatan dari Diagnosis Gangguan Bipolar: Akhirnya Saya Tahu

Selena Gomez selalu terbuka tentang perjuangan kesehatannya selama bertahun-tahun, dan dia akan bicara lebih jujur lagi ​​​​dari sebelumnya dalam film dokumenter Apple TV+ barunya, Selena Gomez: My Mind & Me.

Terbaru

Bugar

Minggu, 29 Januari 2023

10 Merek Raket Bulu Tangkis Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan, dari Li-Ning hingga Yonex

Tentunya, tiap merek raket memiliki ciri khas masing-masing dengan sedikit variasi pada bobot, keseimbangan, dan kelenturan.

Bugar

Minggu, 29 Januari 2023

Diet dan Bunga Bach, Rahasia Lionel Messi Mengatasi Muntah dan Menjadi Bintang Elite di Lapangan

Dokter asal Italia, Giuliano Poser mengubah cara makan Lionel Messi dan membiarkannya terus menjadi pemain sepak bola elite hingga hari ini.

Bugar

Minggu, 29 Januari 2023

Mengukur Berapa Banyak Olahraga yang Harus Dilakukan Berdasarkan Umur, Kata WHO

WHO telah memberikan penjelasan jenis olahraga apa yang harus dilakukan berdasarkan usia dan berapa banyak waktu yang harus dihabiskan dalam sehari.

Bugar

Sabtu, 28 Januari 2023

Tips Memilih Raket Bulu Tangkis Sesuai Karakter Permainan Anda

Memilih raket bulu tangkis yang tepat atau terbaik untuk diri Anda sendiri bisa menjadi hal yang membingungkan pada awalnya.

Bugar

Sabtu, 28 Januari 2023

Perlu Tahu, Risiko Duduk untuk Waktu yang Lama

Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh majalah The Lancet, yang menganalisis data dari lebih dari satu juta orang, menyimpulkan bahwa duduk selama lebih dari delapan jam setiap hari tanpa aktivitas fisik menghasilkan risiko kematian yang serupa dengan yang disebabkan oleh merokok dan obesitas.

Bugar

Sabtu, 28 Januari 2023

Kenakan Sepatu Anda dan Mulailah Berjalan: Ini Tren yang Akan Memberi Anda Manfaat Mental dan Fisik

Anda telah melihat "Hot Girl Walk" di seluruh media sosial sepanjang tahun lalu, tetapi apakah tren ini bermanfaat?

Bugar

Sabtu, 28 Januari 2023

Veronika Rajek Ungkap Rahasia Kebugaran

Veronika Rajek mengungkapkan rahasia kebugarannya kepada The U.S. Sun.

Bugar

Sabtu, 28 Januari 2023

Januari adalah Bulan Kesadaran Glaukoma: Lindungilah Penglihatan Anda

Januari adalah Bulan Kesadaran Glaukoma Nasional, waktu yang penting untuk menyebarkan berita tentang penyakit yang mencuri penglihatan ini.

Bugar

Jumat, 27 Januari 2023

Retinopati Diabetik: Kenali Penyebab dan Cara Pencegahannya

Orang yang telah didiagnosis menderita diabetes memiliki risiko lebih besar untuk terkena penyakit mata serta gangguan penglihatan karena suatu kondisi yang dikenal sebagai retinopati diabetik.

Bugar

Jumat, 27 Januari 2023

Bagaimana Cara Kita untuk Dapat Meningkatkan Self-Esteem

Harga diri adalah seperangkat keyakinan, persepsi, evaluasi, dan pemikiran yang kita miliki tentang diri kita sendiri. Ini adalah penilaian yang kita buat tentang diri kita sendiri berdasarkan pengalaman kita.
X