Rahasia di Balik Lengan Ratu Letizia yang Selalu Terlihat Kencang

7 Mei 2022, 12:04 WIB
Editor: Nurul Ika Hidayati
Ratu Felipe memamerkan lengan atasnya yang berotot dalam sebuah acara mendampingi Raja Felipe VI dari Spanyol.
Ratu Felipe memamerkan lengan atasnya yang berotot dalam sebuah acara mendampingi Raja Felipe VI dari Spanyol. /Instagram @queenletizia

  • Ratu Letizia dari Spanyol dikenal gemar mengenakan busana musim panas.
  • Dan, dia akan selalu membanggakan bentuk bahu dan lengan atas yang kencang.
  • Wanita ibu dua anak itu dikabarkan memilih latihan trisep dips di dinding.

SKOR.id - Jika ada foto Ratu Letizia dari Spanyol yang mempengaruhi kita dalam beberapa tahun terakhir, itu adalah gambar bagian bahu dan lengan telanjangnya yang begitu kencang.

Infobae mengkonfirmasinya untuk waktu yang lama dan setiap tampilan publik menunjukkan bagaimana sang Ratu Spanyol selalu menegaskan anatomi tubuhnya itu sangat patut ditiru.

Konfirmasi terbaru datang saat kehadirannya di satu upacara penghargaan dan Ratu Letizia memilih salah satu penampilannya yang paling berani: gaun dua warna, tanpa lengan, berkobar, dengan bagian kanan berwarna hitam dan bagian atas berwarna hitam, setengah lainnya, kiri, putih, yang disertai dengan sabuk hitam lebar dan sepatu dengan warna sama.

Dan, seperti yang sudah-sudah, setiap kali Ratu Letizia muncul dalam penampilan busana musim panas, legannya akan selalu dikomentari lagi.

Orang akan bicara tentang betapa atletisnya lengan sang Ratu dan bagaimana ketekunannya dalam menjalani latihan fisik dan diet seimbang - mengingat Ratu adalah salah satu duta terbaik untuk diet Mediterania - adalah dua rahasia utamanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ali Eyübo─člu (@alieyubogluofficial)

Lebih dari itu: di setiap penampilan publik baru kedua lengan istri Raja Felipe itu yang juga ibu dari dua anak perempuan, tampak lebih kencang daripada yang sebelumnya.

Seperti banyak wanita terkenal lainnya, Letizia dikatakan mengikuti program makan yang berkelanjutan dan menghindari "diet mendadak" yang ditujukan untuk penurunan berat badan jangka pendek.

Dipercaya bahwa kontrol atas asupan gula yang Anda konsumsi adalah salah satu aturan emas untuk menghindari penuaan kulit, terkait dengan glikasi yang merusak serat kolagen dan elastin dan menyebabkan kulit kendur.

Tapi kali ini, rahasianya adalah salah satu latihan yang dilakukan Ratu Letizia dengan penuh pengabdian: tricep dips di dinding.

“Ini adalah otot yang paling rumit untuk bekerja bagi wanita dan sebenarnya sangat umum untuk menjadi lunak (yang dikenal sebagai 'pengocok garam'). Itu terdiri dari tiga otot — karena itulah namanya — dan tindakan mendorong (ke dinding) itulah yang membuatnya bekerja dengan baik. Harus diperhitungkan bahwa Letizia sangat kurus dan pada orang kurus lebih mudah untuk menandainya," kata Daniel Tangona, pelatih pribadi selebriti dan pengusaha paling penting di Argentina, dalam dialog dengan Infobae.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Leonor de Borbón (@leonor_de.tls)

Diketahui bahwa Ratu juga berlatih yoga, zumba, bersepeda stasioner, dan berlatih di gym secara teratur, tetapi seperti dikatakan oleh teman Ratu kepada El Español, setiap kali mereka bertanya tentang rahasia lengannya, ia menyarankan untuk melakukan trisep dips di dinding.

“Ratu melakukan latihan bisep ikal dengan beban, barbel atau TRX, setiap harinya. Dia selalu merekomendasikan, ketika seseorang bertanya padanya, bahwa mereka melakukan wall dips. Anda tidak perlu lebih dari beban tubuh dan dinding Anda sendiri, itu adalah olahraga favorit dia," kata sumber ini.

“Modalitas ini adalah cara membangun beban dengan berat Anda sendiri. Anda bisa memiliki level berbeda saat menempel ke dinding, pada sudut 45 derajat. Mereka adalah push-up yang terkenal tetapi dengan pegangan tertutup, sehingga siku lebih sejajar dengan tubuh Anda dan lengan adalah yang melakukan jumlah dorongan terbesar."

"Yang pasti lengan berukir otot itu, bukan hanya dari melakukan latihan seperti ini saja. Juga dilengkapi kegiatan lainnya. Lengan itu terukir dengan tangan, menunjukkan bahwa dia menyukai aktivitas fisik dan mendedikasikan waktu untuk itu,” jelas Matías Marchetti, lulusan nutrisi dan pelatih fisik, kepada Infobae.

Dan latihan ini - yang cukup viral di beberapa akun kebugaran di jejaring sosial - adalah alternatif yang baik untuk melatih bagian tubuh kita ini di rumah.

“Sementara Ratu melakukan wall dips yang merupakan cara termudah, ada berbagai latihan dengan tingkat kesulitan yang berbeda untuk benar-benar membuatnya bugar."

"Secara umum, wanita tidak membangun massa otot sebanyak itu karena mereka tidak suka melakukan 'mesin' di gym. Tetapi, tidak memiliki massa otot yang baik juga menyebabkan banyak rasa sakit pada tulang,” tambah Tangona.

Jelas bahwa Ratu tahu betul latihan apa yang harus dilakukan untuk mencapai aspek atletik lengannya yang bahkan membuat beberapa media internasional membandingkannya dengan Madonna.

"Perhatian Madonna: semua orang membicarakan (otot) bisep Ratu Letizia," kata sebuah artikel yang diterbitkan pada 2017 di Observer.***

Berita Bugar Lainnya:

Ini yang Harus Anda Makan sebelum Pergi ke Gym untuk Latihan Membentuk Otot

Kenali 7 Manfaat Jumping Jack, Salah Satunya Efektif Membentuk Otot

  • Sumber: Infobae
  • Tag

    Video

    Berita Terkait

    Bugar

    Jumat, 6 Mei 2022

    Perhatikan Lidah Anda: Perubahan Warna Bisa Jadi Indikasi Ada yang Salah

    Warna keputihan atau kekuningan, bintik-bintik atau pembengkakan pada lidah Anda dapat mengindikasikan masalah kesehatan.

    Bugar

    Jumat, 6 Mei 2022

    4 Teknik Relaksasi Sederhana untuk Mengelola Stres

    Relaksasi bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi atau mengelola stres, agar terhindar dari beragam penyakit yang mengancam.

    Bugar

    Jumat, 6 Mei 2022

    Danica Patrick Akui Telah Melepas Implan Payudara: Apa Itu Penyakit Implan Payudara?

    Mantan pembalap NASCAR, Danica Patrick menjadikan dirinya selebritas terbaru yang membagikan kisahnya tentang pencabutan implan payudara setelah menderita masalah medis.

    Bugar

    Jumat, 6 Mei 2022

    4 Makanan untuk Detoksifikasi Racun dalam Tubuh secara Instan

    Berikut ini adalah empat makanan yang berguna untuk detoksifikasi tubuh secara instan.

    Terbaru

    Bugar

    Kamis, 19 Mei 2022

    Ada Baiknya Anak-anak Mulai Dilarang untuk Makan di Depan Layar, Ini Alasannya

    Menonton televisi berkontribusi pada asupan kalori yang lebih tinggi, karena itu dimakan lebih tidak sadar dan ada kemungkinan lebih besar bahwa anak akan bertambah gemuk.

    Bugar

    Kamis, 19 Mei 2022

    Cara Mendeteksi apakah Anda Orangtua yang Beracun dan Dampaknya terhadap Anak-anak

    Para ahli psikologi telah mengidentifikasi dua jenis orangtua yang beracun: penderita dan narsisis, yang sama-sama merugikan masa depan anak.

    Bugar

    Kamis, 19 Mei 2022

    4 Jenis Yogurt dengan Kandungan Probiotik Terbaik

    Probiotik sangat penting untuk menjaga kesehatan usus.

    Bugar

    Kamis, 19 Mei 2022

    5 Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

    Wanita dan pria tidak selalu setuju tentang apa yang memenuhi syarat sebagai seks yang menyenangkan.

    Bugar

    Rabu, 18 Mei 2022

    Cuaca Tak Menentu, Inilah Sejumlah Tips Penting untuk Menjaga Kesehatan

    Kondisi cuaca yang tak menentu efek pancaroba bisa menjadi pemicu beragam penyakit dan sejumlah gangguan kesehatan.

    Bugar

    Rabu, 18 Mei 2022

    Efek Tinggal di Rumah yang Berantakan, Bisa Bahaya bagi Kesehatan

    Apa dampak dari kekacauan dalam kehidupan kita sehari-hari? Ketahui pentingnya menjaga rumah tetap bersih dan rapi.

    Bugar

    Rabu, 18 Mei 2022

    Tips Mengatasi Rambut Kering, Bisa Dilakukan di Rumah

    Berikut adalah sejumlah langkah sederhana untuk mengatasi masalah rambut kering.

    Bugar

    Rabu, 18 Mei 2022

    Bukan Bikin Bodoh, Ini Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Micin Menurut dr. Tirta

    Berikut adalah bahaya terlalu banyak mengonsumsi micin menurut dr. Tirta.

    Bugar

    Rabu, 18 Mei 2022

    Apakah Anda Pernah Mengalami 'Lapar Emosional'? Ikuti Tips Berikut untuk Mengatasinya

    Perasaan seperti cemas, gugup, kewalahan atau bahkan rasa kebosanan dapat menyebabkan seseorang makan tanpa benar-benar lapar, yang dikenal dengan istilah 'lapar emosional'.

    Bugar

    Rabu, 18 Mei 2022

    Kenali Beragam Manfaat Membaca Buku bagi Kesehatan Mental

    Berikut Skor.id merangkum berbagai manfaat membaca buku bagi kesehatan mental.
    X